Welcome Myspace Comments

Rabu, 10 Oktober 2012

Bertaubat Nulis Di Blog Lagi


Wih ternyata Ilham lama banget ya kagak nulis di blog ini. Bukannya males nulis atau gak ada inspirasi lagi sih. Tapi ya githu, tambah hari kok jadual kegiatanku tambah semakin padet det det hehe. Terutama kerjaan pijatku, persiapan penyusunan skripsi, dan sebagian proyek yang masih dirahasiakan. Yang berlalu biarlah berlalu dan gak usah diungkit-ungkit lagi. Mulai sekarang aku mencoba tuk mewajibin alias nyempet-nyempetin buat nulis. Sesibuk apapun, aku harus bisa nulis minimal 1 lembar microsoft word dalam sehari. Lebih-lebih kalau bisa sehari bisa nulis 10 lembar malah hebat & keren. Intinya semisal sebulan ada 30 hari, berarti di blog harus ada 30 tulisan kalau bisa lebih. Entah nulis apa, yang penting harus dan wajib!
Bisa dikatakan hari ini aku telah bertaubat nulis di blog lagi. Bertaubat? Haha, kayak apa aja ham2. Semoga aku benar-benar bertobat. Setelah lama menulis di tempat lain yang tak ku abadikan di dalam dunia blog. Kayaknya sudah bosen sih nulis dengan muatan kata yang sedikit banget semisal nulis status di facebook, huhu. Kalau di blog kan enak, belajar nulis panjang dan kalau bisa berbobot biar daya nalar yang ada di diri kita semakin ter-asah tajam setajam silet.
Entah nulis yang ilmiah atau imajinatif, terserah! Intinya keluarkan semua yang ada di pikiran biar gak berujung ke 'banyak pikiran' dan akhirnya STRESS. Haha, terlihat cukup aneh! Tapi, aku mampu merasakan itu semua. Ketika aku sudah menulis, pikiran ini semakin fresh meski dihajar berbagai masalah yang menantang. Menulis, menulis, dan menulis!
Mungkin saja berawal dari menulis ini, impian menjadi pembicara/narasumber bisa terwujud di kemudian hari. Amien ya Allah, apalagi pembicara sebagai Motivator Bisnis yang menjadi cita-citaku. Ini ada satu fotoku saat 'GundUL' berada di depan banyaknya peserta Seminar Entrepreneurship di Jurusan Manajemen Dakwah IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Bukan menjadi pembicara lho, cuma tanya ke narasumbernya hehe. Semoga keberanian bertanya dan maju ke depan dihadapan para audien menjadikan modal awalku biar gak canggung berhadapan dengan orang banyak suatu saat nanti, amiiiiiiiiiiiiiiiiiin 100 ½ x.
Semangat nulis dan dengan senyam senyum gak jelas aku terucap “Aku bertaubat nulis di blog lagi." Kalau semisal sehari telat nulis tolong diingetin ya sobat. Thanks! Hehe, go! go! go!

0 komentar:

Posting Komentar

HTML

Powered By Blogger

SALJU INDAH