Welcome Myspace Comments

Rabu, 20 Juni 2012

Pelajaran Berharga di Perpustakaan Kampus

Hari ini tepat pukul 07.30an di 21062012, Aku mendapat pelajaran yang sangat berharga tepatnya di dalam Perpustakaan kampusku. Aku mendapat pelajaran untuk belajar bagaimana mengendalikan keinginanku yang seharusnya sejalan dengan situasi dan kondisi yang tepat, yaitu keinginan membaca Koran dengan kondisi belum mandi, pakai sandal, kaos dan langsung masuk ke Perpustakaan,,hehehe Sory banget. Aku yang salah...
Pagi itu, aku terbangun dari kamar pasien pijatku karena mendapat sms dari adikku untuk menyerahkan motornya buat jualan sari kedelai. Adikku menunggu di depan perpustakaan karena semalam aku bilang bakal bermalam di sana. Namun, karena kemalaman di pasienku dan suasana ruangan buat istirahat juga nyaman. Maka, aku putuskan tuk bermalam di kontrakan pasienku tadi daripada di perpustakaan yang kemungkinan entar merepotkan pegawai perpustakaan akan kehadiranku pas larut malam. Setelah mendapat sms dari adikku, Aku pun langsung meluncur ke depan perpustakaan dan langsung bertemu dengan adik yang kaget.
“Kok gak lewat pintu perpustakaan? Katanya bermalam di sini?” Tanya adikku dengan ekspresi menunggunya yang khas tepat di tangga depan pintu perpustakaan.
“Gak, tadi kemalaman mijatnya... Jadi ya bermalam aja di kontraan pasien.” Jawabku sambil menampakkan wajah kecapekkan habis mijet tadi malam.
Sebenarnya, saat itu aku pengen masuk ke perputakaan tuk membaca koran. Cuma sebentar ah... Wifian dulu di masjid kampus ngerjakan tugas, promo, dan browsing yang lain. Di sela-sela browsing ternyata baterai laptopku mau habis, Aku langsung putuskan tuk pindah ke wifi depan perpustakaan dan langsung mencolokkan kabel laptopku. Eh, sewaktu mau wifian... tiba-tiba aku terbesit keinginanku tadi tuk membaca koran dan sekalian mau minta minum ke perpustakaan (*haus,hehe).
Seketika itu, aku langsung masuk ke perpustakaan dengan kondisi yang kayak tadi. Pakai sandal, kaos, dan yang jelas belum mandi. Maklum, biasanya kalau bermalam di perpustakaan aku biasanya pagi-pagi banget kayak githu sambil membaca koran. Kebiasaanku bermalam di perpustakaan bukan punya maksud lain. Kebiasaan ini hanyalah ingin menjemput rezeki dari keahlian pijatku yang terkemas dalam produk Pijat cap STIWI Syar’i dan bersilaturahim dengan orang yang lebih dewasa agar memiliki pemikiran yang dewasa pula. Namun, aku tadi terlalu salah dalam melangkah dengan kondisi pakai sandal, kaos dan belum mandi tiba-tiba masuk ke dalam perpustakaan. Cuma sebelumnya aku tadi uda izin ke ‘’ibu-ibu perpustakaan’’ yang seakan-akan sudah meng-iya-kan. Terlepas dari itu semua, aku memang mengaku SALAH. Aku kayaknya sok akrab dengan pegawai perpustakaan dan tanpa melihat situasi atau kondisi. Maaf banget,,, semoga kebodohan ini tak akan terulang di aktivitas-aktivitas yang lainnya. Amien,,, Ilham...!!! Ayo Semangat menjalani hidup untuk meraih yang terbaik...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

HTML

Powered By Blogger

SALJU INDAH