Welcome Myspace Comments

Jumat, 01 Juni 2012

.:: Indah ::. (Catatan si Bocah Freedom)


Indah rasanya, ketika diri ini terbebas dari belenggu yang mengikatku
Indah rasanya, ketika diri ini mampu berlari bebas
Indah rasanya, pikiran ini sudah tak memikirkan hal-hal yang tak penting!
Indah rasanya, bayangan kedustaan udah ku lempar jauh ke neraka
Indah rasanya, hari ini Aku telah tersadar sesadar-sadarnya
Indah rasanya, dulu Aku telah belajar kebodohan-kebodohan semu
Indah rasanya, Aku mulai belajar tak bersahabat dengan kebodohan-kebodohan semu itu
Indah rasanya, aku mampu bisa tertawa melihat kelucuan dunia ini
Indah rasanya, tanganku bisa mengetik goresan-goresan sejarah
Indah rasanya, masa kelamku telah terbuang di tong sampah, haha
Indah rasanya, tak secuil ingatan pahitku dulu bergelantongan di pikiranku
Indah rasanya, musik-musik semangat dari Bondan Prakoso beraksi
Indah rasanya, film-film semangat terus menyemangatiku
Indah rasanya, semangat-semangat tulus tanpa dusta menghampiri kehidupanku
Indah rasanya, sekarang Aku puas karena sangat paham merasa dibohongi
Indah rasanya, Aku mampu berucap dunia ini memang indah
Indah rasanya, dunia ini yang indah masih terselip keindahan meski ada kebejatan di seberang sana
Indah rasanya, suara dustamu telah ku bakar dalam-dalam di api Matahari-Nya
Indah rasanya, si bocah Freedom ini bisa benar-benar bebas
Indah rasanya, aku bisa terucam thanks Allah kau telah menyadarkanku
Indah rasanya, aku bisa belajar tuk merawat kejujuranku
Indah rasanya, memiliki orangtua yang sangat mengajarkan kejujuran dan kerja keras
Indah rasanya, memiliki adik-adik dan keluarga yang menyayangiku tanpa DUSTA
Indah rasanya, dengan membenci kedustaanmu dengan dalih untuk melupakan semuanya
Indah rasanya, sangat indah.
Semangat si bocah Freedom...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

HTML

Powered By Blogger

SALJU INDAH