Welcome Myspace Comments

Rabu, 28 Maret 2012

Kucing Inspiratif


KEREN!

Setiap manusia pasti menginginkan kesuksesan, pasti! Maka dari itu, harus ada kerja ekstra keras dan pemikiran yang ekstra cerdas untuk mengubah kondisi yang awalnya pribadi yang biasa-biasa aja menjadi pribadi yang super luar biasa. Memang membutuhkan proses yang terkadang membuat kita-kita harus bersabar untuk menjemput surga kesuksesan. Sedikit ada coretan setelah jalan-jalan minggu-minggu ini, semoga bermanfaat:

Kucing aja kerja keras mengais rezeki sampai-sampai masuk ke dalam tong sampah depan masjid Ulul Albab IAIN Sunan Ampel Surabaya. Sory Cing, Aku foto! hehe, Awalnya tuh semua badanya masuk dalam tong sampah yang di dalamnya banyak sisa-sisa makanan berupa kardus makanan setelah ada kegiatan di Masjid. Pas, aku mau memfoto eh si kucing kaget terdengar suara sepatuku yang tergesek ama permukaan bumi.

Semoga si Kucing hidupnya sejahtera setelah mendapatkan tulang belulang ayam bekas yang bergizi menurutnya dan yang membaca aktivitas kucing yang keren ini juga lebih sejahtera. Amien...

SEMANGAT...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

HTML

Powered By Blogger

SALJU INDAH