Welcome Myspace Comments

Kamis, 22 Desember 2011

Ibu... I LOVE YOU FOREVER...!!!


Terimah kasih ibu

Ku ucapkan dalam kehidupanku...

Kau mampu dengan hebat mengekspresikan berupa kesabaran

Kau mampu dengan hebat mengekspresikan berupa ketabahan

Kau mampu dengan hebat mengekspresikan berupa senyuman

Kesabaran, ketabahan, dan senyuman telah menyatu

Menyatu saat kenakalan anak-anakmu muncul

Menyatu saat kebodahan-kebodohan anak-anakmu nampak

Ibu...

Memang aku dulu, anak yang amat durhaka

Anak yang selalu mengukir tangisan di sesosok ibu

Tiap langkahku selalu mencampakkanmu

Tiap ucapku selalu menyayat hatimu

Tiap kedipanku membuat jantungmu berdebar tangisan

Ibu...

Kini, aku tertangis sendirian

Aku merana sendirian

Aku menyesal sendirian

Kenapa aku dulu durhaka denganmu?

Kenapaaaaaaa!?!?!?!

Ibu...

Ku rela engkau meminta apa pun dariku

Sangat rela, apa pun itu

Sebagai langkah tuk menebus kebusukanku dulu

Ibu...

Hingga kini aku menangis

Mengenang masa lalu yang selalu mencampakkanmu

Ibu...

Hingga kini aku tetap menangis.

Maafkan aku ibu...

Maaf ya Bu...

Kini anakmu telah merantau di belahan bumi lain

Andai engaku ada di depan mataku sekarang,

Aku akan memelukmu erat-erat

Tak melepaskan, sampai air mata dosaku telah terkuras habis

Takkan ku lepaskan...

Sampai aku berucap pada semua orang di hadapanku...

Ku berucap denga lantang

Inilah Ibuku...!!! Inilah bidadari kehidupanku...!!!

Inilah Ibuku...!!!

Sampai semua orang tau kalau ia adalah Ibuku...

Aku bangga menjadi anak dari sesosok ibu sepertimu

Kini, anakmu telah berubah...

Ingin merubah tangisan-tangisan dosa,

Menjadi senyuman-senyuman prestasi

SELAMAT HARI IBU...

Ibu...

Terima kasih

Ibu...

I LOVE YOU FOREVER...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

HTML

Powered By Blogger

SALJU INDAH