Welcome Myspace Comments

Rabu, 29 Februari 2012

Menyambut awal bulan



1 Maret 2012 telah di depan mata, menatap hari demi hari penuh dengan semangat perjuangan. Tulisan ini ku tulis 1 jam sebelum 1 Maret 2012 menyapaku, sambil di temenin televisi di kost dan terdapat pula gerakan kipas angin yang selalu itu-itu saja alias selalu berputar tiada henti membuatku bingung dan semakin kedinginan di waktu malam itu. Langsung saja colokan kipas angin ku cabut dari tempatnya dan televisi ngikut ku matikan. Suasana hening yang sebenarnya ku inginkan tak kelar juga, masih saja ada bunyi-bunyi yang memadati suasana malam yang sebenarnya penuh dengan keheningan. Suara televisi anaknya bu kos, suara kodok disko, jarum jam yang lagi asyik jalan-jalan, dan sesekali suara nyamuk yang sedang mencari korban.

Di ruang kos yang lumayan sempit ini, ku hanya mencoba menggerakkan jari jemariku untuk menyapa detik-detik di bulan Maret yang akan menyapaku, ya hanya menyapa saja gak ada maksud lain. Aku berharap di awal maret itu semoga orangtua, keluarga, guru, sahabat, dan orang yang sengaja atau tak sengaja membenciku semakin diberi kesehatan dan rezeki yang melimpah bin barakah. Aku sendiri di bulan maret ini tak ada hari atau angka yang spesial, cuma aku berharap seluruh tanggal mulai 1 sampai 31 tuh mampu menjadikan setiap hari menjadi hari yang sangat spesial dan berharga demi masa depanku. Begitu juga orang yang selalu menyayangiku dan yang tak menyayangiku semoga menjadikan hari demi harinya semakin spesial, amien2.... Secara githu ya, kata pak Kyai dan bu Nyai kita tuh telah terlahir sebagai makhluk yang spesial saat diri kita telah berumur 1 detik di muka bumi ini. Coba hitung berpa detik kehidupan kita sekarang???????????? Sebentar aku hitung dulu... sebentar ya aku hitung dulu,,, Setelah ku hitung-hitung ternyata hasilnya 622.080.000 detik alias 20 tahun, cuma kemarin uda nambah 21 tahun waktu 22 januari, ya tinggal ngitung lagi dah. Itu kalau tolak ukurnya usia 20 tahun, kamu berapa????? Dahulu saat berumur 1 detik saja kita telah terlahir dengan label spesial, logikanya berarti kalau usianya telah mencapai 20 tahun maka komulatif atau penjumlahan label spesial telah mencapai sekitar 622.080.000.... Begitu spesial berarti kita ya? Yuk mari kita pertahankan label spesial itu agar kita yang sudah terlahir spesial maka suatu saat nanti semoga ketika ajal telah menjemput maka kita akan dijemput dengan kendaraan dan rumah yang spesial pula.

Ah gak penting berapa detik usia kita, yang penting berapa detik waktu kita bisa membuat diri kita tersenyum bahagia. Lebih-lebih mampu membuat orang disekitar kita tersenyum dan lebh-lebih lagi tuh mampu membuat makluk di luar bumi bisa tersenyum lebar (makhluk apa tuh?). hahaha, yang jelas inti dari pokok sari pembicaraan di atas adalah mampu menciptakan suasana yang tersenyum bahagia. Yups, uda dulu ya sobat. Yuk sambut awal bulan ini dengan sambutan yang HEBAT dan semoga di bulan Maret ini pula mampu dibalas dengan menjadikan kehidupan kita semakin HEBAT pula!

Sebagai penutup, aku pernah diceritain temen kalau orang yang kepribadiannya gak normal tuh apabila jari telunjuk dan jari manis itu sejajar, betul gak ya....????

??????

???????

Coba di cek...

????

????????

Coba di cek ya...

?????

????????

Haha, pada nge-cek semua kan????? Hahaha, takut ya kalau keperibadiannya g normal,,,,, cuma bercanda....

Salam sukses sobat! Kuatkan semangat kita untuk menggerakkan udara, air, tanah, dan api dengan seimbang dalam bentuk KARYA NYATA...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

HTML

Powered By Blogger

SALJU INDAH