Welcome Myspace Comments

Sabtu, 12 Mei 2012

AKU INGIN JADI MOTIVATOR BISNIS

Melihat permasalahan yang sangat fundamental dan sering muncul dalam masyarakat yang sangat mematikan adalah kebodohan dan kemiskinan. Aku sebagai mahasiswa yang berasal dari Mojokerto dan kuliah di IAIN Sunan Ampel Surabaya sangat terpanggil untuk mematikan virus kehidupan itu, ya tepatnya meminimalisirlah. Tujuan utama atau PR bauatku adalah ingin membuat mereka mampu tersenyum bangga menatap masa depan dan menghidupkan nyawa impiannya yang telah lama meninggal tertelan keadaan yang tak memihaknya. Aku ingin apa yang aku ucapkan mampu menggugah semangat mereka untuk mengkreasikan karyanya. Muhammad SAW, Dahlan Iskan, Mario teguh, Tung Desum Waringin, Ipho Santosa, orangtuaku (hehehe), dan puluhan motivator-motivator hebat lainnya adalah sesosok yang sangat menghidupkan kembali jiwa-jiwa yang telah mati. Mereka adalah orang-orang hebat yang mampu menebar aroma surga di sekitar mereka dengan berbagai bidang-bidang keilmuan yang mereka miliki.

 
(MOH. ILHAM & DAHLAN ISKAN (Di Jatim Expo Surabaya dalam acara KAJIAN AKBAR KEBANGKITAN EKONOMI INDONESIA pada Sabtu, 21 Mei 2011): Menteri BUMN RI, Pengarang Buku Ganti Hati, Pelajaran dari Tiongkok, Dua Tangis dan Ribuan Tawa, dan banyak lagi yang lainnya) 




(MOH. ILHAM & IMAN SUPRIYONO (2012) Saat Bedah Buku di IAIN Sunan Ampel Surabaya (Jurusan Manajemen Dakwah): Pengarang Buku Guru Goblok Ketemu Murid Goblok, Anda Jago Kandang atau Kelas Dunia dan banyak lagi yang lainnya)


AKU INGIN JADI MOTIVATOR BISNIS, ya mungkin ini terlihat keinginan sedikit nyeleneh yang gak ingin seperti keinginan-keinginan banyak orang yang mengidolakan Mr. PNS atao Mrs. PNS (Pegawai Negeri Sipil). Alasannya: Pertama, untuk menguatkan usaha bisnis yang saat ini aku jalani karena sebelum sebagai menjadi Motivator Bisnis dipastikan harus memiliki usaha bisnis yang mampu memberikan efek positif bagi orang di sekitarku dan itulah sebagai cambuk semangatku untuk sebelum memulai sebagai Motivator Bisnis. Kedua, melatih mental dan gaya komunikasi yang mampu menyihir audience untuk menjadi pribadi yang memiliki kemampuan di atas 1.000 %, oleh karena itu mulai sekarang aku harus sering melatih menyampaikan pendapat di hadapan orang banyak secara berkualitas dan berani dipertanggungjawabkan agar menjadi kebiasaan yang benar-benar telah terbiasa serta sering-sering mengikuti seminar atau pelatihan. Ketiga, aku ingin sharing antar pebisnis minimal tingkat regional Indonesia dan maksimal go international. Keempat, memiliki keinginan seperti itu tujuannya untuk memiliki pengetahuan yang luas dan menembus cakrawala pemikiran-pemikiran orang pada umumnya. Kelima,  ingin menebarkan kebaikan lewat untaian kata-kata alias komunikasi entrepreneurship mulai dari pemuda sampai yang ABG tua. Keenam, ketujuh, kedelapan sampai keseribu gak bisa diungkapkan dalam kata-kata deh mengapa AKU INGIN JADI MOTIVATOR BISNIS, yang jelas itu adalah IMPIANKU...!!! Minta do’anya ya gan,,, Al Baqarah... Oh Sory,,, Al Fatihah... Amien.

Tengok juga di
www.pijatcapstiwi.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

HTML

Powered By Blogger

SALJU INDAH